Saturday, June 27, 2009

report

jadi kan kmrn gue seharusnya ikut my mom ngmbil rpot. tapi pas dia udh mau brgkt, gue blm bangun. jadi yaa gue nyusul deh ke sklh naik bajai. anehnya gue kesana pke rok abuabu yang abuabunya beda sm yang lain, trus atasnya gue pke t-shirt, trus gue pke sneakers warna coklat tapi gue dibolehin masuk, pdhl yg lain ga boleh masuk klo ga pke seragam. emg deh i rock.
ever since the first time my mom had to pick up reports, dia plg males sm yang namanya curhat dulu sm guru, dan dia plg benci sm org yg suka curhat dulu sm gurunya. ya seputar "iya paak, anak saya males bgt klo disuruh bljr, maunya maiiiin trus" yaelah coy, anak mana yg ga males bljr? anak mana yg ga lbh memilih main? gue juga plg mls sm ortu yg kyk gitu, sadar dong di blkg lo masih byk yg ngantri.
nah usualy my mom cm ngmbil, trus yaa udah, pulang. plg cm blg "makasih ya pak." udeh gitu doang paling. tapii kmrn tuh malah pa maharannya yang curhat. kucing, itu lama bgt die curhat.
"iya bu, reihana ilmu bhs inggrisnya di sebar ya ke tmn tmnnya biar pada pintar semua."
"iya bu, kimianya kurang, tp kebantu sm yg lain"
"iya bu, reihana emg males."
"reihana jgan mls ya nak ya"
"reihana lbh sopan lagi ya ke guru ya nak ya"
reihana this, reihana that.
dan yg kenal sm pa maharan, lo tau kan he is the SLOWEST talker ever. udah gitu kan cm di sediain bangku satu, nykap gue duduk tuh, gue berdiri tuh dgrin curhatannya dia. malah gue smpet keluar dulu trus balik lagi dan masiiiiiih aja tu org cerita.

so gue masuk ipa. perasaan gue biasa aja sih, krna gue emg ga ngejar ipa, jd hati gue ga berbunga bunga, wajah tak berbinar (or is it bersinar? tau ah i dont understand the difference)

No comments:

Post a Comment