Friday, March 5, 2010

blabbing on about some not so important stuff

So it's been a while since i've blogged. I'm not sure now what to blog about...
Oh yeah, among other films, i watches Percy Jackson and the Lightning Thief.


And honestly, it kinda sorta sucked reeaaal bad. it was like trying to heroic, epic, and everything. But it was nowhere near how good it seemed on it's trailor.Tapi nonton aja, ga jelek2 amat juga sih.Gue nonton Percy di PI bareng kevie, lisa, lidya, dan demmy karena kita ini lagi lubur 10 hari :D. Baru masuk lagi tanggal 8.

Dan gue cuma ngabisin Rp30.500. Hebat kan?
3.500 buat busway ke pi
15.000 buat nonton nomat PI
2.000 buat patungan taksi nyebrang ke GI
10.000 buat patungan taksi pulang
(gue sama lisa bawa bekel biar hemat karena kita kan ekonomis huehehee)

Hari selasa bareng Fannov, Gio, Lisa, Vinka, Vanti, Sawi, Demmy, dan Kevie naik busway lagi mencari baju murah. Gue beli 2 scarf 15rb, kemeja tangan pendek 2.5rb, dan rok denim 15rb
Trus makan dcos patungan sama vinka cm 7.ooo :D. Vinka dan Gio melanjutkan perjalanannya tp yg lain pulang karena udah cape dan panas.

Gue latihan 3 hari berturut2 nih. Awalnya sih karna mau tampil hari selasa, tp ternyata ga jadi tampil so i'm sorta confused why we're still doing 3 days in a row~

No comments:

Post a Comment