Monday, July 6, 2009

puncakooo!

kan awalnya kita mau ke villa nenek gue yg uber pw itu. eh tp yg mau ikut banyak jdnya kita nyewa villa2 yg di komplek2 gitu kan. argggh bt bgt deh.
berarti itu kolam renangnya kan public pool gitu. sumpah gue jijik banget. airnya tuh ijo pekat, like real solid green it was disgusting. mana yang berenang tu om2 semua. kmrn baru aja digangguin om2 pas gue lg nmnin nykap gue ke bank, ketemu lagi deh kmrn om2 puncak. pas gue liat kolam renangnya kan gue jijik jd langsung balik kan, om2 pd genit "deek, ga jd brnang deek?". idih. "ga, gue jijik sama lo!" gue gituin aja.
pas lagi main gitar hero lawan ade spupu gue yg msh TK-A (yang akhirnya gue kalah lawan die). gue laper kan, tp yg lain pd blm mau mkan, jd gue tahan tuh. eh tiba2 ade spupu gue yang kls 1 SD namanya rafael datengin gue. "hana! hana! ada seafood!". wih keren bgt dah ngerti bgt gue udah kelaperan. "mana rafael? laper nih hana". eh trus dia nunjuk ke semak2, gue bingung kan ya, siapa yg naro makanan si semak2? eh pas gue liat, taunya itu siput. "astaghfirullah dek itu mah siput, bukan seafood."
jam 12 mlm gitu kan gue udah laper lagi tuh. eh tiba2 larut malam ada abang2 sate dateng. karena gue dan spupu2 gue udah starving, yaudah pesen deh. but everytime we said something, he wouldnt answer. akhirnya kita bilang aja "bang sate ayam 6 porsi". its kinda spooky, mlm2 jam 12 ada tukang sate yg ga bersuara, mau nampakin mukanya aja tuh ga mau. but we were hungry.
rencananya gue besoknya mau berenang subuh2 gitu, ehgue baru bgun jam 8. yaudah deh gue berenang tuh jam 8, kebetulan the pool was not crowded jadi ga keliatan kotor. ijonya tuh masih wajarlah.
pas lagi asik2 berenang nykap gue nyuruh udahan karena ada undangan di jakarta jam 11 siang. yah. yaudah gue udahan. gue mandi di gedor2 trus pintunya suruh buruan.
pas dijalan mau pulang, my daddy called me. itu bokap gue tuh yg sangat pintar itu, yang sampe s-3 di beasiswain sm negara itu tuh SALAH BACA UNDANGAN. jadi itu acaranya malem. dan gue udah disuruh udahan berenang. pgen balik tp males, udah stgh jalan gitu. yaudah deh pulang aja. tp gue kesel kan, jadi nykap gue beliin gue buah manggis deh 2 kantong. i looooove manggis.
sampe rumah gue ol tp eror trus. jadi gue jenguk pacar gue yg lagi sakit deh.

No comments:

Post a Comment