Tuesday, October 20, 2009

dipertanyakan

kan gue di ajak ke 3 hari ini, mau ngumpulin foto buat lomba cheers di anttic. gue udah seneng tuh, kan pacar gue sekolah di sono jadi kan sekalian mau ketemuan ya.
malem sebelumnya gue mau ngurut kan, soalnya badan gue emang lagi sakit2. abis di pijit2, nyokap gue jemput. tapi dia mau krimbat. katanya terserah gue mau pulang apa mau ikut krimbat juga. yaa, berhubung mau ketemu uki kan ga ada salahnya gitu gue bagusin rambut gue dulu hehe. lagian rambut gue lagi kyk singa ditabrak bis, trus di lindes2, di kencingin sama supir bisnya, trus di biarkan membusuk 3 hari. yaudah deh krimbat gue.
selesai krimbat rambut gue wangiiiiii banget. dan kritingnya bagus. bagus banget malah (menurut gue sih hehe).
yaudah, hari ini walaupun cuma mau ngumpulin foto, gue berempat sama anin ai dan vinka ke tiga bareng2, tapi bingung mau naik apa. personil2nya ga ada yang bawa mobil (bisa bawa aja kaga). udah gitu, sejak vbc blue nabung 5rb/hari itu kan pada jadi pelit banget ye kita, yaa bokeklah maksud gue, jadi mau naik taksi pun berat.
akhirnya ada tmn kita yang tercinta, yaitu icha, yang berbaik hati mau nganterin kita ke sana (alhamdulillah). di mobilnya icha gue kegerahan gara2 ACnya ketutupan sama muka cantiknya vinka. tapi setelah gue berhasil maju dan pdkt sm ACnya, jadi ga gerah lagi deh.
eh2 trus lo tau ga apa yang terjadi? pacar gue sms, bilang mau pulang. sebelum gue nyampe di 3. bagus banget kan ya? kemaren aja, semangat banget dia mau nugguin gue.
padahal gue udah mau pamerin rambut gue yang tumben2an lagi bagus (bagus juga karena abis di blow). wangi banget deh ki, udah gitu kamu boleh mainin sepuas hati kamu. tapiiiii sayangnya kamu pulang duluan ya, ga nunggu aku.
so intinya gue di tinggalin, padahal gue udah bela2in ke tiga, walaupun gue sebenernya ga ada hubungan sm urusan lomba2, dan nyokap gue kan kurang suka kalo tau gue lagi sama dia. tapi aku tetep ikut karena pengen banget ketemu sama kamu. tapi kamu malah pulang.
tapi ga kaget juga sih gue, orang pas gue lagi ulang tahun aja ga disamperin sm dia. padahal kan dianya lagi ga ada latihan waktu itu, udah gitu kan dia pulang lebih cepet daripada kita yang menderita di 21, pulang jam stgh 4. ga bisa gitu kamu mampir dulu ke 21, ngucapin selamet aja juga aku udah seneng banget.
ini laagi, ngarep banget kali ya gue ditungguin sm dia.
moral yang dapat kita simpulkan dari cerita di atas adalah: ga bakal gue krimbat2an lagi buat dia hahahahahahaa.

No comments:

Post a Comment