Sunday, January 10, 2010

so what's new?

hari kamis pagi2 nykap gue pamit secara tiba2, mau ninggalin gue ke seemarang. yasudah.
hari jumat kmrn gue telat bangun jd bolos, trus krna ga cape sekolah jd semangat lthn, eh ga taunya ga lthn.
hari sabtu pagi bokap gue nyusul ke semarang. jam 6 atletik, lari sprint 100m jd ga cape sm sekali. jam 10 latihan cheers dan akhirnya we were complimented by our coach, he said our pyramid was cool :D. pas nyoba liberty (yg emg dari dulu gue kaga bisa, cm gara2 ega bisa gue jd ada tekanan batin.) bisa, walaupun masih sangat jelek, dan turunnya masih nyakitin orang (maaf ya). trus pas nuker base gue jatoh dan kaga ada yg nangkep, pdhl stiap kali ine jatoh dia di tangkep (haha jd dendam gini gue). gue jatoh di pantat, dan mental ke kepala. dlm proses menyakiti diri itu, gue menyakiti seorang miryana vinka juga, dia mimisan (maaf ya vin). yasudah sampe gue tidur kepala gue masih kerasa kyk di teken2, di remes2 gitu.
today i woke up at 11 am. at 12 i left for a date with my one and only love **i (hayoo siapaaa). cm gara2 kmrn jatoh, jd leher gue seharian kaku san sakit benjedh. trus tiba2 tenggorokan gue bengkak pas lg ntn avatar sumpah tiba2 gitu, rancu bgt. nykap gue pulang tp oleh2 gue dari jogjanya ketinggalan di kosan kk gue.
skg gue lg ntn american idol finale yg season krmn (sumpah si norman gentle lucu bgt) sambil makan slh satu buah favorit gue yaitu rambutan yeah!

No comments:

Post a Comment