Saturday, January 2, 2010

mampus lo

sorry baru posting ttg yg ini nih, padahal penting, tp gue baru sembuh jd maaf. eh ngpain gue minta maaf? ga ada juga kan yg nunggu2 gue posting?
anywho, gue itu nympe gambir hari sbtu jam 10.00 mlm. jam segitu, toko2nya udah tutup. 10.30 udah sepi. 10.34 tinggal gue doang. selain gue cm ada supir2 taksi, abang2 ojek, kuli2 bangunan, dan om2 yg keliatannya hobby dandan dan hobby nongkrong di stasiun kereta -_-..
setiap orang yang ngewatin gue itu pasti laki2, udah ga ada perempuan lagi jam segitu. dan setiap laki2 itu ngeliatnya dari atas sampe bawah sampe atas lagi, trus senyum. jijik ga lo? gue pasang tampang sangar bgt deh pokoknya.
trus ada abang ojek nawarin ojeknya kan, gue lgsg tolak. trus ktnya "ayo deek, mau dianterin kmn?". gue tolak lagi kan gue lg nunggu di jemput bokap (yang ngaretnya parah). trus dia kyk mau meluk gue gitu loh, tangannya udah melingkari bahu gue. trus gue bilang dengan tampang sangar "apaan lo anjing?" trus dia lepas, tp ga lama lagi dia gitu lagi. yaa namanya gue membela diri gue langsung tonjok aja mukanya.
ga tau muka dia sakit apa ga, tp tangan gue sih sakit bgt.
10.51 bokap dateng
*****
gue hari minggu mlmnya tiba2 sakit gitu. kan emg seharian cape. trus tiba2 menggigil ga jelas bgeeet, kyk org bego sumpah. nah itu kan 10 menit nonstop gue menggigil kyk org aneh, abis itu badan gue lgsg panas bgt 39 apa kalo ga salah.
trus yaudah gue sakit tuh dan lo tau parahnya apa? keluarga gue ninggalin gue, pada ke puncak. parah kan yaaa? gue tinggal di sini ga pernah keluar kamar, pusing kalo bangun. trus di rumah cm ada bokap & abang gue. gue abis berantem sm bokap jd ga ada sama sekali yg namanya 'communication' di antara kita. kalo kakak gue sih baik bgt setiap gue lagi sakit, tp yaa dia juga ada acaranya sendiri jd cm nemenin gue kdg2.
new years eve hanya di kamar karena blm 100% sembuh. jam 10 mlm udah tidur.
kmrn gue ke sency tp badan gue hngt lagi jd pulang ke rumah 'temen' deh hehe. trus gue di kasih boneka macan rawrrr. trus td ke citos sama tmn2 smp, full team lhoooo (akhirnyaa hehe).

No comments:

Post a Comment