Tuesday, July 27, 2010

Forever & Always, VBC

Hari rabu kemarirn kita tampil terakhir di sekolah untuk acara demo ekskul. Walaupun gue bener2 masih pengen ngelanjut sampe popmie cheerleadance, teman2 setim gue udah pada ga boleh karena harus fokus belajar.
Tadinya sih gue pengen coba gabung aja sama tim whitenya. Tapi gue akhirnya sadar bahwa ga ada artinya kalo gue ikut popmie cheerleadance tapi bukan sama team gue sendiri, bukan sama sahabat2 gue yang selama ini udah keringetan bareng gue, nangis bareng gue, bahkan berdarah & cedera bareng gue. Walaupun ga barengan trus ya cederanya :P tapi kita semua pernah ngerasain sakitnya dalam posisi masing2. Beratnya jadi base, dan nekadnya jadi flyer.
Gue udah cinta mati sama vbc blue, dan base gue : icha, ai, sari, anin ;)
Gue berharap adik2 baru kita bisa jauh lebih baik dari kita dan mereka bisa membawa nama baik vbc <3
Adik2ku yang baru, kalian harus kuat ya, jangan manja2. Kalo mau perut rata, dan paha kenceng (:P) kalian harus berkorban. Harus mau cape ya. Harus jadi yang terbaik dalam posisi masing2. dan yang penting, kalian satu tim harus jadi sahabat, itu akan menentukan segalanya ;)
vbc go fight win!

No comments:

Post a Comment