Saturday, June 13, 2009

penyebab hilangnya paru paru ku

okay jadi kan kmrn ada tafakur alam di cilember, honestly gue nyesel bgt kmrn ikutan. kan rencananya kita otbon (is that correct spelling?) sekali aja, tp gue dan tmn gue ai, dpt rejeki dari mane gue ga tau, tp jadinya kita otbon 3x, keren kan ya?

first, kan ai di bis udh kebelet pipis, stres gitu karena macetnya ga kira". jadi pas kita udah masuk belokan pertama (dan sempet"nya kita di cegat preman dulu), gue ketularan kebelet. pas udah masuk jauh, ternyata panitia bilang itu salah jalan. yaudah, mumpung lagi macet, gue sama ai turun utk pipis di rumah penduduk. pas di dalem, itu toiletnya cuma lubang gitu :0 serius gue takut pipis gue ga masuk ke lubangnya. takut salah sasaran gituu, ya lo taulah cewe beda sm cowo. udah gitu, tu orang yg punya rumah lagi masak sambal, dan toiletnya di dapur (jujur, gue jijik). jadi sambil pipis, sambil batuk batuk.
pas keluar, ternyata bisnya tuh udah ninggalin kita. jadi kita lari noh, jauh bgt dan jalanannya 100% nanjak trus, itu udah terasa vertikal bgt lho jalanannya. pas kita udh sampe jalan raya, ternyata bisnya masih jauh. jadi kita trus berlari nanjak, lewatin 3 restoran doooog. akhrinya kita naik angkot, tp itu jg cuma se imprit karena bisnya ternyata ga jauh dari angkot tsb.
pas udah mau naik, si kk mentor di dalem bis bukain pintu pas gue lagi di depan pintunya, jadi gue hampir jatuh gitu. thanks ya kk!

second, pas udah masuk belokan yg bener, itu trlalu nanjak jadi bisnya ga bisa jalan. jadi kita disuruh jalan sampe villa.

third, otbon bnran. tapi dibilang otbon juga ga bisa,itu tuh kyk taman gitu. kita ga lewatin air. beneran sepanjang jalan kita di tuntun oleh tangga batu gitu. apa serunya? gue ga pernah bete klo hiking, pasti selalu senyum, ga pernah sekalipun gue bete, karena gue seneng bgt hiking, gue interested bgt sm alam bebas gitu, menurut gue hiking itu seru bgt. tapi kemaren sumpah gue udah bela"in ikutan otbonnya walaupun gue tau gue ga bakal kuat,eh taunya otbonnya kyk gitu. otbon macem apa itu? ah ee bgt, gue kmrn malah ga bisa senyum. kecewa tau.

truus, kita baru dikasih makan jam 4. daan gue dan tmn" gue ada yg 'dihukum' karena ga bawa slayer atau slayernya di sita. yg gue bingung, knp di bilang ga mematuhi aturan klo slayer di sita? orang kita mengorbankan slayer kita utk kelompok kita. knp panitia ngmong begitu? cacat emg.
tadinya kirain gue panitia kekurangan biaya buat konsumsi karena bilangnya hukumannya ga dpt makan. gue udh bilang "udaah, ini mah bukan kita yg salah, panitia kekurangan biaya. liat aja nanti klo bisnya hilang satu". tapii ternyata gue salah, kita dikasih makan, dan jumlah bis ga berkurang.

4 comments:

  1. ohiya gue lupa lo kena pintu bus nya hahahahaha mantap kita rei emang ckckckc

    ReplyDelete
  2. haha gue lgsung teriak "BEGOO"
    trus jd ga enk gitu mau tafakur alam tp masih kasar haha, sm kk mentor lagi :O

    ReplyDelete
  3. yang bener tulisannya tuh outbond rei bukan otbon

    ReplyDelete