Thursday, May 21, 2009

FIBA i love you :)

sooo, last night i watched the FIBA semifinals and finala at sports mall in kelapa gading. sebenernya gue ga interested in basketball at all (kecuali klo gue knal sm pemainnya, itupun guenya plg cm teriak" ga jls), buuut karena gue lagi susah bgt ktmuan sm pacar gue, jd ya take any chance you're given, right guys?
anywho, pas di jemput kan gue ga langusng keluar. berhubung gue cm dibolehin pacaran sm nykap, jadi pacar gue nunggu di luar. pas gue keluar, i found that my boyfriend was being interigated sm pembantu gue. aduh malu kan gue. abis itu kita langsung ke sports mall, dan disitu karena SMAnya pacar gue dpt tiket gratis, mereka langsung masuk. tapi kan gue ga satu sekolah, jadi we did a little bit of a 007 stunt.
sampe di dlm arenanya, tmpt duduknya ga cukup jadi gue misah deh sm pacar gue. gue ga enak kan. maksudnya gue kan ga bkal semangat juga nntnnya, jd gue takut die bete. tapi alhamdulillah there were no hurt feelings.
INDONESIA KALAH lawan the philipines, but it was a very close game, sampe ada overtimenya, dan ternyata gue semangat juga nontonnya, mungkin kebawa suasana ya, soalnya satu arena tuh pada heboh banget.
LEBANON VS QATAR. sepi banget sumpah, supprternya tuh dikit bgt, penonton lainnya pada keluar jajan kali ya, tp gue ttp ntn karna ga ada tiket kan jd ga bisa masuk lagi klo keluar hehe.

FINALS (iran vs jordan) oh tuhan ini gue seneng banget, this totally made my day! itu kan pemainnya kebykan org arab kan ya, hoooooh lo tau gue doyan org arab. gue nntnnya smpe bengong gitu.
kenapa klo main basket, klo ada yang jatuh, pantatnya harus di pukul? (thats my question of the day.)
ada yang dr tim iran gede bgt orgnya, dan dia ga kuat lari, keberatan otot kali ya. tp di tuh ngejagain hoopnya aja, masukkin bola tuh ga pake jinjit. trus ada yang kecil gitu orgnya, pas dia lari, ga ada yang ngikutin saking licahnya tu anak. nomor 10 jordania kasian bget deh, di foulin trus sm wasit yang cina itu. kyknya wasit itu di bayar deh, soalnya dia ngefoulin jordan trus, atau mungkin dia bukan wast asli. pelatihnya ngamuk parah, yaa wajar ya kan wasit cinanya bego banget. nah si nmr 10 itu di keluarin beserta tmn tmn yang lainnya, trus dia tuh sediiiih banget, smpe gue juga ikut sedih. i wanted to hug him, he was like a giant sad teddy bear :(
it was a close game, but iran won, thanks to the stupid ass chinese reff. pas udah selesai, reff cina goblok itu di kejar sama pemain jordan. si cina goblok itu kan kecil banget orangnya, kocak banget ngeliat dia di kejar" raksasa gitu.

No comments:

Post a Comment