Monday, August 31, 2009

boring life

kenapa ya, hidup gue akhir2 ini jadi membosankan banget. ga ada lagi posting2 bodoh kayak penyebab hilangnya paru paru ku (june), trus posting2 yang bermakna kayak sistem pendidikan (june). no more juicy gossip like i never said we were best friends.
when will my life be fun again?
on another note, hari ini gue cabut buat audisi b.inggris gitu di kasaint blanc. gue pengen dapet job ini pleeeeeeeaaaaaaaaase ya Allah. because last mothers day, gue ga kasih nyokap apa2. dan gue baru inget sekarang. dan gue juga butuh baju2 baru karena baju2 gue udah butek semua. klo gue lolos audisi ini, kan lumayaaan cash money baby!
aduh tapi yang ikutan audisi itu anak2 8, 68, 61, 81, dll. ya tuhanku. ga usah jauh2 deh, ajanti aja ikut. peluang untuk gue dapet tuh keciiiiiiiiil banget.
aduh ya Allah please let me have this (bulan puasa banyak2 berdoa)

No comments:

Post a Comment