Sunday, August 23, 2009

new lappy :)

oh god gue seneng banget. so here's the deal, gue kan tadinya pake laptop kampung alay jablay merek a-note. itu ga ada wifi, ga ada webcam, memory dikit bangat, cepet banget panas, dan udah penuh dengan virus.
tapiii kakak gue kan dibeliin laptop buat kuliah kan, trus gue agak sedih gitu, bukat sedih juga sih. iri. jealous. panas. gatel.
trus tiba2 bokap gue gini:
"oh yaudah kamu pake laptop bapak aja, bapak kan baru pindah jabatan, kan dapat laptop sama komputer baru."
ALHAMDULILLAH YA ALLAH THANK YOU SO MUCH!
jadi sekarang gue bisa skype-an sama kakak gue yang di semarang, gue nyalain seharian penuh 24 jam ga bakal panas panas (ga bohong, gue serius), trus bisa nyimpen banyak file (*dasar lo rei kampung banget). ohhhh man iya gue tau sumpah gue kampung banget baru dapet webcam aja udah sujud syukur.
iya sih ga canggih canggih amat laptopnya. tapi it's sooo much better than the one before. yaa sebagai hadiah ultah ke 16 ya :) (ngarepnya sih macbook hehe tapii ini juga udah alhamdulillah banget)

oh iya, gue kerja gitu deh sekarang. cuma ngetik sih, tapi lumayan kan tambahan THR. truuus sekarang sih seharusnya gue lagi ngerjain pr fisika, tapii gile men 32 soal dan gue males, lagian ga punya bukunya juga sih jadi yaa mau gimana lagi. thanks ya sohib buat prnya!

No comments:

Post a Comment