Saturday, August 1, 2009

HB uki :), jatoh, salah seragam, saman. all in 1

soo today is by boyfriend's birthday, LOVE YOU HOMIE TIZZLE FO SCHIZZLE muahmuah! tp bnran, dia pantes mendapatkan hari ulang tahun yang berkesan (eyaak okee). makanya gue mau datengin, karena klo ga ada gue, ga bakal berkesan kan ye? bahahahaaa.
kemaren tanggal 30 juli gue ultah, lumayan byk lhoo yg ngucapin slmt, makasi yaa buat yg udah ngucapin :). tapi gue bete pas ulang tahun. soalnya kan gue seharusnya skydining sm kk gue dkk. jadi pulang sekolah gue langsung buru2 pulang naik bajai. eh sampe rumah ternyata mobilnya lagi di bengkel. what? kenapa gue ga di telfon dulu gitu. kan se engganya gue bisa lama2in di sklh main sm tmn2 gue. malah bete di kamar. mana mtv lagi ga bisa lagi di tv kamar gue.
hari jumat pas istirahat ke2, kan gue latihan buat mau ngambil nilai silat. nah gue dan temen gue vinka tuh latihannya yang heboh2 becanda gitu. gue kan ketawa, soalnya expresinya vinka tuh polos bgt. pas gue ketawa gue kesandung kakinya vinka yg lagi maju. jadi gue jatoh deh tuh. mana gue teriak lagi. dan itu di lapangan. di lapangan, tapi ga trlalu minggir, ga di tengah juga sih, keliatan orang gitu. mana istirahat ke2 kan rame banget, abis sholat jumat. keren deh pokoknya.
kmrn gue ke sklh pake baju al-azhar. eh ketauan sm sohibku, sohibul. trus dia tu bawel bgt "kamu anak 21, ga boleh blablabla". gue cm denger segitu doang sih, abis guemales denger suara dia jadi gue langsung pergi aja deh, toh dia lagi di temenin raja juga.
maaf ya buat anak SMA alazhar, gue minjem baju kk gue soalnya baju gue ngilang trus. malah gue udah 2x pake baju SDnya adek gue ke sekolah.
tadi gue dateng ke sekolah pagi2 buat ngajarin anak saman yg kls 1. pas gue masuk, gue bingung kok cm ada fanny & ucha, tapi dhiya cm tidur2an, bukannya ngebantu. pas gue baru mulai bantuin, fanny pulang. jadi cm gue sama ucha, dan dhiya masih ga sadar. ga lama lagi, ai alhamdulillah dateng jadi gue minta gantian sm ai. tp ai dapetnya anak yang uber LEMOT, jadi ai minta gue bantuin. yah. ga jadi istirahat deh gue, padahal di luar UKS lagi ada ehemm someone deh, yang menarik perhatian gue. tapi gue bantuin, kan ai is my twin.
tapi lo harus tau, anak itu lemotnya luar biasa. gue ngajarin smpe gue marah ke dia lho. ai ngegantiin gue sampe mukanya udah galak gitu. trus kita minta bantuannya ucha, dan ucha pun marah. gilaaaa lemooooooot banget gue ga bohong. 2 hitungan aja tuh ga beres2 astaghfirullahaladzim.
trus kita ngmongin si cantik jelita, si sampah angkatan. dia skg semakin ngerasa sibuk tau, suka sok kesibukan sendiri. apalagi skrg dia panitia 21 cup, udah deh makin 'sibuk' aja tu orang. pdhl di anggep sm angkatannya sendiri aja kaga. dia skrg bnr2 ga ada temen. parah. tapi salah dia juga sih, bukannya sadar aja gitu. mungkin udah sadar, tp ga mau berubah. sama aja bohong kan?

No comments:

Post a Comment