Friday, September 4, 2009

anak gading

tadi kan gue bukpus gitu, sama ai, tyas, anin, firta, icha, dan ine. seru kok, tapi nunggu di gokana dari jam 5. itu menggoda iman banget. kan tepanyaki2, hot plate2an pada di keluarin, ooooooh wanginyaaa. udah gitu pas gue di kasih makanan gue jam 5.36 (di hp gue), itu sama mas2nya di taro persis di depan gue, dan masih berasap. tapi okelah, gue sebagai wanita yang cantik dalam segala hal tadi bisa bersabar menghadapi tantangan yang berat itu.
pas lagi makan, lagu yang di puter cuma satu, itu ituu aja di ulang2 trus. "ayo sholat, sebelum kita disholatkan. ayo sholat sebelum kita di sholatkan". lyricnya cuma itu doang. kayak lagunya Melly Goeslow yang "i just wanna say i love you, i just wanna say i love you". itu emang sengaja lyricnya itu doang, biar pendengarnya tau maksud dan tujuan dari lagu itu itu hanyalah untuk mengatakan sayang kepada seorang? atau mellynya kehabisan ide? dan kenapa bisa laku gitu lagu itu? laku di kalangan anak alay sih, tapi laku gitu. heran ya.
tadi pas mau beli jcool, kita di godain sama mas2 jco. "hey ladies.." lalu dengan agak merespon (ga sengaja sumpah, gue emang kebiasaan senyum genit kali ya) gue menjawab "haai.." trus katanya "gadis2 cute ini mau toppingnya apa ajaa?" itu gue sama ai udah ngakak, nyadar klo dia nge godain. dilanjutkan dengan "ini baru abis pulang kuliah yaa?". pas kita duduk di luar, mas2 yang tadi keluar trus sok2 nyapu deket meja kita gitu, padahal kaga kotor lantainya.
gue lagi kesel sama seseorang karena sesuatu. bukan guys, bukan 'curly' kok. ada orang. mau ngedukung gue, tapi dari cara dia ngomongnya itu kayak ga ikhlas banget. mending ga usah ngedukung aja sekalian.

VBC go fight win ya love you all muahmuah

No comments:

Post a Comment