Friday, September 11, 2009

numpang curhat ye

gue dari hari rabu sakit nih, jenguk dong (idih). darah rendah lagi sepertinya. di suruh ke dokter tapi gilaaaaa males banget. karena klo di dokter itu paling gini skenarionya:
gue dengan tampang madesu dan kepala berat dateng ke dokter. dokter nanyain gue kenapa. gue jawab (dengan nada ga niat karena udah tau endingnya bkal gimana). "iya saya sudah 2 hari sakit kepala dan demam." lalu di dokter nanya lagi. "kamu ada penyakit khusus ga?". lalu gue menjawab "ada dok, darah rendah dan sinus." lalu gue disuruh naik ke temat tidur yang dingin itu untuk ngukur tekanan darah dan suhu badan.
dokter ngukur2 lalu menyuruh gue turun dari tempat tidur.
nyokap gue nanya "anak saya kenapa dok?". "gini bu, anak ibu tekanan darahnya rendah dan suhu badannya agak tinggi."
tuh kan, gimana ga males sih, diagnosisnya gitu aja gue juga udah tau. gue dari dulu juga udah tau kali gue darah rendah, gue sinus. nyokap gue juga dari dulu udah tau. kenapa nyokap gue ngebet banget ke dokter trus tiap kali gue sakit, sedangkan gue termasuk anak yang penyakitan, tapi nyokap gue teteeep aja panik tiap kali gue sakit. entar juga sembuh kok bu, sabaaaar. pake obat dari dokter juga ga jauh beda sama minum panadol. bedanya obat dokter itu lebih rebet dan lebih mahal harganya. klo dari dokter itu ada obat pusing, obat pilek, obat sinus, obat panas, anti biotik, obat naikin tekanan darah. bosen gue dari dulu makanan gue tiap hari pil2 doang. pernah tuh waktu smp gue baru2 sakit kan, minum 8 macam obat sehari 3x. buset. sampe2 gue sekarang bisa 5 pil sekali nelen. udah proffesional kan gue.
anywho, kmrn2 vbc lagi lthn cheers tiba2 ngerasa ad gempa. untung kita latihan di lapangan terbuka jadi ga terlalu panik (padahal ine udah baca2 ayat kursi). buat yang rumahnya rusak dan kehilangan teman atau saudara karena gempa kmrn, sabar yaa. semoga rezeki lancar terus dan buat yang kehilangan semoga di terima di sisiNya, amiin. dan buat yang lain, ayooo beramal buat korban2 gempa. mumpung lagi bulan puasa pahalanya banyaaaak insyallah. udah lo dapet pahala, orang2 disana juga kebantu. sama2 enak kaaan? okeee.
ayooo vbc blue semangat terus mau berhadapan dengan lomba nasional. keren kan ya lomba pertama langsung dapet yang nasional. semogaa lomba pertama juga langsung dapet juara, amin amin amin amiiin!
adek gue yang cwo kelas 4 SD ga tau knp lagi ntn gossip. dan ada chelsea olivia. masih idup ya tu orang? udah lama ya kyknya ga ngeksis. ga nampang di cover majalah lagi di gendong sama glen.

aduh gue lagi kangen sama sang kekasih nih, udah 2 minggu ga ktmu, serasa 2 tahun. lebay.

No comments:

Post a Comment