Friday, September 18, 2009

whyyy

yaah gue udah dapet lagi masa. emang udah waktunya sih, tapi yaa masa gue ga ikutan solat hari minggu? jablay nih ah. udah mana kemaren perut gue sakit sampe gue ga bisa bangun, seharian cuma di tempat tidur. (curhat). udah gitu gue baru taraweh 4x kalo ga salah (astaghfirullah). habis kesempatan gue.
hari ini kakak gue yang kuliah di undip semarang pulang loooh. kasian deh, kan dia awalnya mau naik garuda jam 6.05 tapi di delay sampe 8.20. yaudah kan pada kesel, tapi nunggu. trus abis itu di kasih tau lagi delay lagi sampe jam 11an. orang2 udah pada pindah pesawat kan tuh, tapi kakak gue sama beberapa temannya ga mau ribet jadi ga pindah deh. nunggu lagi. trus mba2 garudanya bilang di delay lagi sampe jam 2.20. idih, klo gue jadi kakak gue, gue udah kencingin kali tuh garudanya (pesawatnya aja, pegawai2nya ga usah deh). tapi katanya klo mau pindah ke batavia aja, boarding 5 menit lagi. yaudeh kakak gue pindah ke batavia soalnya hari ini dia mau nyari baju lebaran.
jadi kakak gue tadi nyampe rumah jam 11 klo ga salah, dan itu gue masih tidur. trus dia mau langsung ke gading kan, tapi ternyata nyokap gue belom siap2. matanya masih belekan, masih pake daster gitu deh. yaudah deh dia internetan dulu. tadinya kan gue ga ga mau ikut, masih pengen ngelanjutin tidur gue. tapi ternyata kakak gue yang cowo juga ikut. kan rame tuh, masa gue sendirian di rumah. ga mau. jadi yaudah deh gue bangun dan mandi dan siap2 dan pergi. tapi pas gue udah pergi gue inget oh iya kan gue ga puasa sedangkan gue belom makan apa2. dan gue ga mungkin minta makan, orang nyokap, kakak gue dua2nya pada puasa. mau makan apaan gue? yaudah deh gue tahan lapernya. mana gue m,asih sakit perut lagi. jadi pas kakak gue lagi nyari baju gue sambil nahan air mata.
trus sebenernya gue mau tetep di gading kan, mau ketemuan sama uki. tapi dia ga bisa jadi yaudah deh terima nasib. jadi kita lanjutin ke sency. gue sama kakak2 gue aja, nyokap ga ikut. gue ngikut kakak gue yang cewe. padahal itu rame banget semua tmn2nya ada. gue ga terlalu di singkirkan juga sih, soalnya udah kenal juga sm beberapa tmnnya die, jadi seru juga sih. kita makan sushi (akhirnya kesampean juga gue makan sushi). trus kan gue mesen apa2 bagi 2 sama kakak, tapi kakak gue perutnya ga se ekstrim gue, jadi yang ngabisin ujung2nya gue juga.
abis di sency gue sama kakak gue dua2nya ke bioskop yang di deket rs serem itu loh gue lupa nama tempatnya deh, mau nonton Gforce tapi ga jadi karena ga enak ga ada adek gue, sedangkan itu kan film ttg hamster gitu, adek gue pengen nonton. masa kita bertiga doang, mt banget ya kan?

No comments:

Post a Comment