Thursday, September 24, 2009

cerita setan

dari hari senin sampe besok my cousin is sleeping over here. dan hari senin juga ada beberapa kejadian aneh.

pertama gue lagi tidur2an trus nyadar di kamar gue banyak piring dan gelas kotor. karena kebetulan lagi banyak sodara di rumah, dan pada ngumpul di kamar gue semua. jadi gue mengumpulkan energi untuk bangun dan taro piring di dapur. gue ambil satu gelas kaca dan satu piring ceramic. gue menuju ke pintu kamar dan tiba2 piring dan gelasnya pecah. masih di tangan gue. pecah. dua2nya. pecah di tangan gue.
gue kan merem dan teriak lebay gitu kan, pas udah selesai gue liat pecahan2 dimana2. jadi gue jalan ke sandal gue sambil berhati2 biar ga berdarah.
pas gue udah pake sandal gue, gue bersihin kamar gue, sambil bersihin badan gue dari darah. gue liat darah gue banyak banget. darah di kaki gue udah kemana2, di tangan2 gue juga banyak, di muka gue juga ada.
pas gue cuci tangan, muka, dan kaki, gue cuma ketemu 2 bagian badan gue yang terluka. dan itu lukanya kecil banget. satu di kaki dan satu di jari kelingking. kecil banget, kayak klo luka kepotong kertas gitu. tapi gue heran knp darahnya banyak banget.

kedua gue liat banci di carrefour. dengan santainya si banci lagi belanja. pakaiannya keren banget, hitam semua. pake hot pants yang pendek dan ngetaat banget sampe 'itu'nya kebentuk gue ga bohong. trus pake backless halter top dan BHnya sengaja di liatin. hot banget deh.
trus demi blog gue yang tercinta ini gue pinjem kamera sepupu gue buat fotoin si banci. tapi karena gue terlalu deg2an, takut ketauan trus di hajar sama bancinya, gue lupa ngezoom jadi ga terlalu jelas deh. ntar deh kapan2 di post fotonya.

ketiga tadi malem jam 12 gue lagi nonton sama dua sepupu gue. satu masih kecil, kelas 2 SD kyknya. kamar gue kan sebelahnya ruang makan, jadi klo ada yang lagi makan kedengaran. pas lagi nonton, tiba2 gue dengar kyk orang lagi makan, tapi lebaay banget suara piring dan sendoknya. kyk orang ngamuk lagi makan.
sepupu gue tiba2 liat gue trus nanya "han, di luar ada orang ya?" trus gue diem bentar dan suara2nya tiba2 ga ada jadi gue jawab "ngga kayaknya." pas gue jawab ngga, sepupu gue denger suara ketawa gitu. gue sih ga denger, tapi sepupu gue yang kecil juga denger dan dia udah kyk mau nangis gitu, jadi gue langsung liat ngintip ke ruang makan lewat jendela di antara kamar gue dan ruang makan, dan ga ada siapa2. yaudah deh karena parno gue langsung kunci pintu, dan meriksa jendela.

hari ini gue ngabisin 185rb buat sushi. tapi harga bagi dua sm uki sih. tetep aja mahaaal coy.

No comments:

Post a Comment