Tuesday, November 17, 2009

hari sial

ih gue ga tau knp tapi hari ini gue sangat sangat sangat sial.
pertama, gue bangun bukan karena niat gue sendiri tetapi karena entah kenapa bisa, gue jatoh dari tempat tidur gue. dan lutut gue sekarang agak biru gitu :'( sakit banget coy.
trus di sekolah pas pelajaran kimia kan seperti biasa, gue ga merhatiin gurunya, karena sebenernya gue kalo belajar kimia itu kalo udah mau ulangan aja, atau ga pas lagi ulangan sambil diajarin. nah, gue baca novel buatan lisa yang luar biasa keren -sumpah demi Allah keren banget, lis lo harus jadiin novel beneran, CETAK LIS CETAK!!!! -- trus pas ganti posisi, dengkul gue yang td itu kena meja. jadi yaa udah memar, tambah memar lagi. trus di waktu yang sama, punggung gue juga kena kursi. pas gue udah melewati kesakitan itu, gue taro tangan gue di atas tas gue, dan kena resletingnya jadi sekarang merah2 mau berdarah tapi ga keluar2 darahnya.
trus yaa pas gue lagi nawar bajai, dia majuin bajainya tapi karena gue lagi liat hp, gue ga nyadar ada bajai dateng, dan akhirnya kaki kanan gue kelindes roda bajai kampret itu. belom lagi tangan gue di pegang sm abang bajai!!!!!!!!!!!!!!
lelaaaah

No comments:

Post a Comment