Saturday, November 28, 2009

libur idul adha

hari rabu subuh2 kakak gue pulang, gedor2 pintu jam 5 jadi gue bangunnya kcepetan deh, seharusnya gue bisa tuh jam 6 baru bangun, jam 6.20 berangkat sekolah. hari rabu juga uki balik dari amrik :). gue ga jemput karenaa, ga enak sama nyokapnya. kan pasti kangen bgt tuh sm uki, kalo ada gue, pasti gue minta uki nmnin gue trus kan? (sebenernya sih takut minta izin sm nyokap gue hehe).
anywho, hari kamis sebenernya emang gue males sekolah kan, tapi nyokap gue nyuruh gue bolos aja biar bisa nmnin kakak gue ke itc, mau beli lemari dan bedcover buat kostannya. dari itc gue ke rumahnya uki (uki juga bolos), mau malakin oleh2. trus ke gading deh, makan sushi groove.
hari jumat gue sholat eid di at-taubah bareng kakak gue, tapi kita datengnya pas udah mau rakaat ke2. dan seperti biasa, abis sholat gue dan kakak gue nambah dosa. ngomentarin baju oranglah, rambut orang. masa yaa, ada ibu2 sholat tapi pake kuteks, gimana tuh?
trus sorenya sepupu gue, nabila dateng ke rumah mau nginep. malemnya kita ke mall kelapa gading tercinta yang penuh dengan cina dan alay. ke sushi tei dan gue cuma ngabisin 30rb tapi kenyang jengjeeng.
trus tadi pagi gue ke pasar senen naik busway mau hunting baju vintage2 asik jablaydan yang paling penting: MURAH!!! digodain macem2 sama mas2 senen. ada yang ngmong "ayo beli dong neng, abang udah ga makan 3 hari nih. neng lupa sama abang? kemaren kita kan smsan neng." trus ada yang bilang "boleeh, boleeh. ngpain beli baju baru dan wangi? mending ke pasar senen, baju bekas dan bau!" lhoooooo, yang jual malah ngmong gitu ckck. di senen gue dapet 3 rok, cuma dengan total harga 32.500. asik ye?
trus dari senen kita pulang dengan busway lalu mandi karena sebenernya dari pagi blm mandi. trus ke sency (naik busway), nge jco dan jalan2 trus makan. trus sholat. trus abis ke sency, jalan ke ratu plaza beli dvd bajakan. trus pulang naik busway lagi.
nyampe rumah, langsung ke sport mall, mau makan seafood banyak tapi murah di d'cost bareng the big fat family. tapi ga naik busway.
pulang dan nonton my sister's keeper. bagus, tapi ENDINGNYA PARAH BANGET! beda 180 derajat sama yang di buku. bagus sih, cumaa karena gue udah baca novelnya, jadi agak kecewa.

No comments:

Post a Comment