Sunday, November 29, 2009

my sister's keeper


iya, gue tau seharusnya gue lagi belajar nih sekarang. tapi males bgt sumpah ga bohong, gue hari kamis kan bolos jadi udah 4 hari mood liburan. tiba2 ujian, bad timing. so mendingan gue kasih tau ke pembaca setia blog gue (kalo emang ada) bahwa gue udah nonton my sister's keeper!
dimana2 bajakannya blm ada yang bagus, tapi kmrn gue naik busway ke ratu plaza dan nemu yang bagus, captionnya juga okay. ada yang mau pinjem?
buat yang udah baca novelnya, the movie itself is pretty good, iyalah its from the same director of The Notebook, yang meranin aja udah famous semua. cameron diaz, abigail breslin, alec baldwin, and joan cusack. but the ending... beda banget sama ending di novelnya. ceritanya beneran di ganti! gue heran, kenapa jodi picoult mau aja karyanya di ganti begitu aja.
but to those who have not read the novel, bagus kok. sedih, mengharukan, mungking bisa sampe bikin mata lo berkaca2, depending on how sensitive you are.
anyway, good movie, but the ending was a shock. dan gue ga terima.
all in all, i give this 3.5 stars (asik, jadi kritik)

No comments:

Post a Comment