Saturday, November 7, 2009

V

so, again kita lomba hari ini. lomba nasional, yaitu POPMIE cheerleadance. dan karena emang gue hoki, malem sebelumnya gue ga bisa tidur, sampe jam 3 kali baru bisa gue tidur.
udah gitu, vbc disuruh ngumpul jam 7 karena mau kasih suprise dulu ke andi nicha soraya. yaudah kan tuh gue stress cuma bisa tidur sekitar 3 jam padahal mau lomba. tapii, ya masa gue ga ikutan ngasih suprise? ya ga? yaudah gue dateng jam 7.11 dan gue kira gue udah ngaret.
ga taunya itu baru gue, sari, ine, dan vinka. ketuanya aja lebih ngaret lagi (hehe maap yak). trus blm lagi aisyah fitrianita safitri dateng jam 8 lewat dikit. kesel banget gue, tau gitu kan gue bisa tidur lebih lama, walaupun cuma beda se jam, tapi kan lumaayaaaan...
pas di rumah icha gue tidur tapi masih setengah sadar. trus di senayan gue lemes bgt. dan pas gue ngaca OH MY GOD muka gue pucet bgt kyk setan. yaa, emg biasanya udah kyk setan siih, tapi ini lebih kesetanan lagi.
udah gitu pas nangkep ine baskettos, itu gue kena (ow). trus pas gue diturunin pencil, itu (tapi beda lagi) gue kena sepatu gue. dan itu painful man, sooooo painful sampe gue nangis.
anywho, sebelum lomba badan gue sempet panas, dan gue pusing. selama lomba juga kepala gue sakit bgt, tapi gue bertahan. jadi pas tampil ada beberapa hal yang gagal karena gue (tapi ada juga kok yang karena orang lain hehe). gue bengong 2 kali, aduh gue malu banget.
tapi, vbc goldnya masuk final lhooo, barengan sama yakobus.
gila, vbc gold keren bangeeeeet ga bohong. parah aaargggh keren bgt bgt bgt bgt bgt bgt bgt!!!!!! gue pengen blue dan white bisa jadi kyk mereka one day (hopefully one day in the near future AMIIIIIIN).
congrats to vbc gold! good luck at sport mall :)

No comments:

Post a Comment