Tuesday, December 22, 2009

anak gaul semarang!

heey pembaca setia blog gue (padahal kaga ada)! gue lagi di semarang lhoo, lagi visiting my lovely sister soalnya dia males pulang ke jakarta, dan gue bosen di jakarta duit jajan dibatasin sama ibu.
ada apa yaa di semarang? sebenernya ga ada apa2, dan gue agak bingung kenapa gue rela naik kereta 7 jam sendirian untuk ke semarang padahal cuma ada kakak gue yang tangannya ternyata ngga patah lhooo! waktu itu bengkak aja, bengkak banget sih, makanya gue kira patah karena pas dia nyeritain gue udah ngilu2 duluan.
oh iya! di semarang ada lawang sewu hihihihiiiii. kyknya hanya itu satu2nya tempat wisata di semarang, dan kyknya gue ga bakal berani kesana, jadi intinya gue kesini useless, guys! ada yang mau jemput ga? uki? ganteng deh, jemput doooong.
tadi gue nyampe sini jam 1 siang, trus ke kostan kakak gue. trus beli makan di warung. trus gue mandi abis makan, sebenernya tadi pagi ga mandi sebelum berangkat. well, gue mau beli dettol dulu yaa, abis tadi gue pake biore trus baru inget gue kan alergy sama sabun yang ga mengandung antibakteri yang kuat. lifebouy aja gatel2 huhu sedih yak. trus abis beli dettol mau jajan bebek, yummmmyyyy!!

2 comments:

  1. lo knp ga ke lawang sewunya rei? kt tmn gue yg baru dari sana ktnya ga serem2 bgt

    ReplyDelete
  2. iya td gue ke lawang sewu kok, tp siang bolong gitu fan kaga berani gue

    ReplyDelete