Thursday, December 10, 2009

Farella Kartika Husna

ga tau knp, gue hari ini kepikiran trus sama sahabat gue, fae (prikitiw aw aw). dan ga tau knp juga gue kangenin orang kyk die. haha maap2.
masih ingatkah saat kita pertama kali mulai persahabatan kita di salam (pesantren alam)? sebelum salam kita kyk orang ga kenal, padahal kita satu kelas, cuma karena gue duduk di depan bersama tasya, lani, dan wildan yang ga bisa bersuara jadi gue ikutan ga ngeksis deh. lo jadi tempat curhat gue saat si jablay merebutkan 'pohon'. masih inget kaga lu blay sama 'pohon'? kalo 'loco' inget ga? 'kukubima', 'alay', 'buku', dan nama2 samaran lainnya?
inget ga lo pas kita lagi ngerjain tugas ktk yang if life gives you lemons, make lemonade trus pas kita mau ke ruang guru ada pohon di mesjid lagi duduk. trus lo bilang "rei, ada ***" dan gue langsung heboh "mana ***?!" dan kedengeran sama orangnya. terimakasih sahabatku, kau sudah mempermalukan aku.
trus inget ga pas guru ppl bahasa arab lagi baca ayat dan logatnya logat arab lebay bgt gitu. trus kita langsung ngakak sampe ditanyain sama gurunya knp kita ketawa. gue waktu itu bener2 ketawa puas, padahal kalo dipikir2 itu ga begitu lucu, cuma kalo sama lo tuh apa aja bisa kita ketawain.
trus lo inget ga pas lagi istirahat, gue, lo, inez, sama silfara kejar2an, mau ngambil hpnya silfara. sampe gue nabrak silfara sampe dia mental ke tembok, trus kita banting2in kepalanya silfara ke pintu ruang guru yang berhadapan dengan pa nirwan. dan pa nirwan cuma ngeliatin kita dari dalam, dengan muka kecewa.
trus lo inget ga pas lagi uub kita bersama inez turun terus ngelewat2in kelas 9a karena ada uki, rahmat, dan abby hahahahaha kita seperti desperate housewives. norak bgt ya ampun. trus pas kita lagi sama2 ga bawa duit, kita nyolong aqua dari dispenser ruang panitia. tapi gue ngisi pas lagi kebelet pipis, dan begitu airnya keluar dari dispenser gue ga tahan denger suaranya jadi airnya ga berhasil masuk ke botol minum gue, kita malah bikin ruangan becek, dan lo bikin gue semakin ketawa akhirnya air dari kandung kemih gue pun keluar.
ngomong2, inget ga pas gue ngompol juga di ultahnya lia, inez, dll? lagi pada lari2 gue teriak "FAE! FAEE!! GUE NGOMPOL FAEEE!!!!". trus cuma gue yang berhasil ga kena kopi :P
dan pasti lo ga lupa kan berkali2 kabur dari rumah lo, bilangnya ke rumah gue. sampe nyokap gue ga enak ngebohongin nyokap lo ckck. trus waktu lagi liburan kan kita mau jalan tapi lo ga boleh, trus lo bilang "udah rei, tenang aja, lo entar jemput gue aja. ntar nyokap gue ga enak kan, masa gue udah di jemput tapi ga ikut" trus 10 menit setelah gue setuju dengan rencana lo, lo nelfon sambil nangis2 "rei, gue ga di bolehin". padahal guenya udah siap2.
inget ga lo pas kita berantem trus gue nangis abis ngambil nilai pa parjo. sampe gue pindah tempat duduk biar gue ga harus sebelah lo lagi. tapi akhirnya kita baikan dan walaupun kita duduknya udah ga sebelahan lagi, kita masih bisa bergila dan berbodoh seperti sebelumnya.
pas lo pergi ke krida, dunia gue hancur (ehemm). nangis gue, gue dan lain udah pada berdoa lo ga betah lagi disana biar lo bisa pindah ke 21 inter. eh ga taunya lo betah juga disana. pertamanya sih gue ga nerima, tapi lama2 gue nyadar kalo lo sekolah di luar kota ada untungnya juga buat gue. jadi lo kalo di bandung ya sm tmn2 bandung, kalo di jkt sama kita2 lagi.
ayo fae kapan lagi lo pulang? gue pengen ketawa selepas lepasnya lagi sama lo. tapi kalo kita jalan lagi, lo jangan ngajak gue pake high heels trus lo nya ga jadi. kasian tau kaki gue fae!

No comments:

Post a Comment