Friday, December 4, 2009

UUB semester ganjil '09 dan latihan cheers

ujian kali ini gue nyonteknya banyak banget.
kasian bgt sama sari karena gue mtk byk bgt nanya ke dia, dan nilai gue jadi lebih tinggi darinya. ya ampun, maafkan aku ya sar. tapi gue ga nyontek semua jawaban lo kok. gue bedainlaaah, tau diri juga kok gue. cm mungkin yang gue bedain itu ada yang bener :P
pas ujian b.inggris banyak bgt yang nanya gue, dan akhirnya gue ngerasa bisa berguna juga. tapi buset deh, untung bgt gue tinggal di USA 8 tahun, jadi ga terlalu nyampah juga kalo lagi ulangan, bisa ngasih jawaban, ga minta haha.
tadi gue latihan dan jatoh pas lagi shoulder stand. kena lutut kiri dan muka cantik gue sebelah kanan. dont worry, muka gue ga knp2 kok, jgan khawatir yaa, gue masih cantik koook (idih). tapi lutut gue terasa seperti tahi. panas dan ngilu dan nyut2an dan sakiiiiiiiit deh pokoknya. mau ngurut tapi kok orang yang ngurut kaga dateng2 ya?

No comments:

Post a Comment