Saturday, May 2, 2009

TRENDS

sorry guys, tapi gue bnr bnr ga tahan sm yg namanya zaman zamanan, apalagi zaman zamanan di jkt. aduh apaan sih, sooo not important!

klo yang namanya zaman megalithicum, purba, barter, dan lain lain itu masuk akal karna itu memang bagian dari penelitian. but a friend of mine said "ih emang masih zaman drama musikal? itu mah pas gue SD." laaaaaah nak, drama musikal mah dari dulu smpe skrg masih zaman zaman aja, liat aja di broadway, drama musikal semua noh. dan yg kyk gini nii:

"zamannya rambut blahteng"
sadar dong. blahteng tuh zaman zaman aja dari dlu, asal cocok sm muka org yg blahteng. jgan mentang mentang lo liat banyak org blateng berarti lo jg cocok. ngaca dulu sblm meninggalkan rumah. atau lebih baik lagi, sblm meninggalkan kamar tidur. klo cocok silakan. klo ga, tolong jangan memperbodohi dirimu sendiri. kreatif dong, jgan 1 org blahteng, semua org blateng.

"zaman baju tye dye"
please please pleeeease, yang ini menyiksa banget. kemarin gue ke sency, ada brp orang tuh mke tye dye? astaghfirullah, mata gue smpe pegel ngeliatnya. and every couple tuh kyknya mke kaos tye dye matching gitu. gosh, silinder gue semakin menjadi.

"zaman baju babydoll"
ini bikin eneg (did i spell that right? au ah). dulu pas lagi booming banget baju babydoll, kemana mana liatnya baju babydoll trus, smpe mual gue. apalagi gaya babydoll-annya orang orang cina. astaghfirullah, ya maklumlah ya mereka sok imut gitu, kan ga bisa ngeliat apa apa. kayak si presiden buta waktu itu dipakein boxer. kan itu bukan salah dia, dia ga bisa ngeliat apa apa. itu kondisi setiap harinya untuk orang cina, jd harap maklumlah ya, walau bikin mual.

"zaman tas gede"
now honestly, gue suka tas tas gede, tp skg tuh ya, gedenya lebay banget deh. emang pada bawa apaan sih di dalamnya? paling the essentials kan ya : dompet, cell phone, mukena. kecuali lo baru ngebunuh orang, trus lagi nyari tempat buat ngebuang mayatnya, ya ngapain sih bawa bawa tas se gede rumah? haduh

sampe sampe ada yang bilang "uno mah zamannya gue SD"
holy crap, holy schamolie, holy buttcrack of dawn. uno (a highly loved card game), i am 100% sure that uno will be around for generations to come. it's a classic. siapa yang ga suka main uno? aduh aduh aduh PENTING ya smpe uno aja ada zamannya.

gosh, i've been complaining a lot. i'm sorry but go with your own style. if you dont have the body, tolong jgan pke high waist. klo paha lo udah montok, tolong jgan di masukkin baju lo, mentang mentang tmn" lo yg lain begitu. kan ga enk ngeliat paha orang mau tumpah dari celananya.
pke yg cocok sm badan lo. lakukan yang menyenangkan menurut lo (asal ga membahayakan siapa siapa yaa)
kreatif, jgan trlalu mementingkan zaman

oh yeah, sorry gue ga ada maksud apa apa, jgan tersindir ya hehe

No comments:

Post a Comment