Saturday, May 16, 2009

hari yang penuh dengan dosa

today i got woken up unpleasantly "HANA TEMENIN IBU KE DEPOK. SEKARANG. GA MAU KENA MACET"
damn.
so i got ready setengah melek, setengah merem. lalu saya izin dari lthn pglran dan futsal. pas gue udh mau berangakat, dhiya nelfon gue panik stres gitu karena lthn pglaran hari ini wajib dtg semua. so i got confused.
jadi gue mnta maaf sama nykap karena ga bisa ikut. trus yaudh deh pas gue mau brgkt ke rumahnya lidya buat lthn, supir gue tiba tiba ngilang. so i had to wait for him.
jam 1 siang.
at this point i would have ngebajai tapi gue takut nyasar karena gue blm prnh ke rumahnya lidya.
jam 2 siang.
tepar di atas sofa. bokap gue ngeliat gue dan langsung panik asik gitu karena gue emg anak yang trlalu gmapang sakit.p
"hana? HANA? pusing lagi? hah? hana? JAWAB BAPAK SEKARANG!" hahaha ga se lebay itu deng. tapi beneran dia panik. trus pas gue udh meyakinkan ga sakit, bokap gue nanya "kamu ikut ngnter bapak ke bandara?"
heh emang die mau kemana?
"kan hari ini bapak mau ke italy"
oh iye, lupa gue. yaudah ikut aja deh, ga ada harapan buat ke rumah lidya juga.
pas udh mau brgkt, gue dpt kabar bahwa spupu" gue yang gendut mau ikut. iih gue males sm mrka, klo ngnep tuh pasti ngabisin makanan, trus berisik banget. jadi gue ga jadi ikut deh ngnterin my daddy.
nganggur sampe magrib.
magrib.
"hana ke gading yuk"
ALHAMDULILLAH.
gue kalo jalan sama kk gue pasti nambah dosa. tadi aja gue ngelempar tissue bekas ke org cina lagi pacaran. abis jlnnya lama banget. cina lagi. pas lagi di lapiz kan ada gerobak soto asik gitu jualan kalung", murah coy 25rb (langsung nge sms dhiya deh gue haha). gue beli tuh, yang ngejagain org cina. i speak english. trus dia ngikut. tapi baik kok jadi gue ajak ngbrol deh hehe.
pas makan di red bean, sumpitnya gue masukkin ke tas. abis sumpit gue ngilang semua hehe.
gue makan 3x masa di gading tadi. cool kan? i'm trying to gain back my weight that i lost recently.
i dont know how to end this post hehe. bye peeps

No comments:

Post a Comment