Saturday, May 9, 2009

ternyata masih aja ya

kemarin tmn SMP gue, nana ngerayain ultahnya di d'cost kemang. nah karna gue bukan anak gul kemang, i didn't know where the hell the place was. jadi gue berangkat bareng aulia (lia) deh.
malem sebelumnya gue tuh beli buat nana kalung lucu bgt tp harganya hanya rp.20.000 hehehe. nah, pas gue liatin ke ina, kalungnya masih fine fine aja, tp pas gue nympe rumah lia, gue mau pamerin kalung, tiba tiba kalungnya patah gitu. SHOCK. ya maklumlah ya mutu ITC cempaka mas coy. tapi abis patah, malah jadi lucu gitu, jadi yaudah deh gue tetep ngasih aja.
kita berangkat dari rumah lia (ada anas juga) ke kemang. suprisingly it didn't take that long to get there. gue kira bakal 1 jm lebih gitu (biasa anak asli timur).
sampe disana, nana ngmong "ini lho tmn tmn gue!", gue kaget dan langsung smile the CHEEZIEST smile ever. gue yakin tmn tmnya pada ngira gue anak autis kali ya, aduh reputasi gue mau diapain? haha
disana yang gue kenal cuma yaa ina, lia, anas, trus ada gendis juga. entah kenapa, kita tuh jadi ngomongin 'buku'. buset deh, sampe skrg masih aja tuh pada ngmongin buku. inilah, itulah, apa aja sumpah astaghfirullahaladzim!!! gue kasian sama lia dan ina karena tidak mengerti apa yang diomongin hahaha maaf ya maaf.
apalagi si anas sama gendis noh, parah banget, dendam tu berdua kayaknya. aduh tobat tobat.

No comments:

Post a Comment