Sunday, May 3, 2009

SCARY

scaaaaary things around us :0

ih ih ih ih tadi pas mau ngasih surat izin pulang ke guru gue, gue ketemu si mr. budi yang super duper nyebelin itu. dia bilang ke gue "rei, kayaknya kita harus latihan debate tiap minggu" trus karena emang gue dendam sama sistem lomba debate di indonesia, gue bilang aja "gi dah pak, orang saya bukan anak debate, ngapain bapak ngmong sama saya?", lalu gue terusin naik tangga sampai lantai 3. iiiiiiiiih ga suka gue sama mr. budi. maksa banget sih ikutan debate, udah jelas" kaga ada yang niat. giliran ada, mr. budinya ngambek jadi ga jadi deh. ih apaan sih gue ga suka sama dia.
trus trus kan gue lagi waiting for my mom to come home so i can got to the hospital, kaga ada kerjaan nih, ga bisa tidur juga. jadi gue pun menjadi iseng dan membuka gambar di google. maksud gue disini bukan gambar yang ngga ngga ya, gue masih G rated kok, belum terlalu terexpose sama hal hal yang tidak jelas.

jadi gue search "kitten" kan, iih lucu lucu deh tuh anak kucing. abis itu gue search "puppies" (sama ceritanya), "cars", "lollipop", "popsicle", "fun", dan masih banyak lagi yang gue lupa.

lama lama gue nekat (aduh apaan sih?) dan tulis "scary". hihihiiiii (ketawa kuntil anak). dan kalian semua tau ga foto siapa yang muncul?
jeng jeng jeeeeng


PAMELA ANDERSON

2 comments: